loading...

Cara internet gratis tanpa kuota terbaru 2017


          Siapa sih yang gak mau internetan tanpa kuota,saya kira tidak ada karena saya juga berpikir demikian., dan agan-aganpun juga berpikir demikian. Internet gratis bisa agan dapatkan setelah membaca artikel berikut ini.
Nah trik ini cocok buat agan-agan yang gak punya kuota, termasuk saya juga hehehe..Oke langsung saja lihat caranya dibawah ini..

1. Psiphon


          Untuk menggunakan aplikasi  Psiphone di smartphone anda harus terlebih dahulu melakukan root di smartphone anda baru anda bisa menggunakan Psiphone selian itu system yang di gunakan harus android  4.0 +. Cara untuk menggunakan psiphone pertama download aplikasinya baik untuk smartphone atau PC => Instal => Pilih Server => SSH+ atau yang lainnya => Silahkan anda coba masuk kedalam internet. Jika berhasil berarti anda beruntung. Mandela Effect Memory Test


2. Internet.org


          Internet.org menjadi pilihan yang paling banyak di gunkan untuk bisa bermain internet dengan gratis karena denngan bantuan aplikasi “internet.org” kita bisa menerima layanan internet dengan bebas dan gratis dan untuk aplikasi ini anda bisa temukan di playstore maupun wabseite.  

3. Simple Server


           Aplikasi simple server juga tidak kalah dengan aplikasi gratis internet lainnya karena aplikasi ini bisa mengantar anda untuk masuk kedalam internet tanpa harus menggunakan kuota, jadi jika anda memiliki kuota 0% anda tetap bisa masuk kedalam internet.

           Jika anda bisa menggunakan cara dan trik di atas maka tidak menutup kemungkinan anda bisa browsing di internet dengan gratis, dan tidak hanya itu anda juga bisa menikmati fasilitas facebook gratis, BBM gratis, Instagram gratis dan semua yang berurusan dengan koneksi internet bisa anda akses dengan gratis, jadi jika anda sedang tidak memiliki kuota dan anda ingin sekali membuka internet baik itu untuk melakukan komunikasi menggunakan social media atau keperluan lainnya trik ini bisa membantu anda.  

4. Private Tunnel
Private Tunnel merupakan sebuah Aplikasi yang bisa kita gunakan untuk sebuah trik internet garatis pada Android. Sebenarnya si di pc juga bisa namun pada kesempatan kalai ini hanya melalui smartphone Android saja. Untuk aplikasinya mungkin karena disini tidak menyediakan Anda bisa cari sendiri, banyak kok situs yang menyediakan private tunnel. Jadi ini hanya memberikan tutorial cara menggunakan Private Tunnel untuk menjalankan internet gratis pada Android.

Pesiapkan dulu beberapa perlengkapan berikut ini, supaya perjalannya lancar
- Email yang masih aktif (masih bisa digunakan untuk dibuka)
- 20MB data Internet
- Mendaftarnya nanti menggunakan browser Opra Mini, jadi pastikan Anda sudah memilikinya

caranya daftar :

1. Pertama buka dulu website resminya  https://privatetunnel.com untuk melakukan pendaftaran
2. Kemudian selanjutnya klik Sign Up
3. Lalu scroll ke bawah sampai terlihat sebuah kolom pendaftaran Masukkan email yang Anda miliki dan sebuah Password baru
4. Kalau semuanya sudah diisi dengan lengkap, klik Create Account dan kemudian buka email anda dan cari email dari privatetunnel buka link yang dikirim oleh privatetunnel dan selesai.

Cara menggunakan privatetunnel 

1. Hidupkan dulu koneksi internet pada Android
2. Buka Aplikasi Private Tunel lalu Login menggunakan Email dan Password yang telah Anda daftarkan tadi
3. Untuk ketahui apakah tersambung atau belum dengan internet bisa dilihat, apabila terdapat tanda kunci dan logo  ‘P’ berwarna hijau pada pojok kiri layar Hp berarti selamat Anda sudah berhasil konek

5. Wifi Publik


          Nah ini kesukaan saya,Wifi public juga bisa anda jadikan sebagai akses internet gratis, yang termasuk dalam wifi public ini adalah wifi yang tersedia di area public seperti taman, tempat rekreasi atau anda juga bisa dapatkan wifi gratis di lestoran dan berbagai tempat nongkrong lainnya, caranya cukup mudah anda tinggal cari password wifi tersebut dan jika tidak menemukan password maka anda bisa gunakan cara atau trik membuka password wifi.Untuk tutorial trik membuka password wifi akan saya update nanti..

Terimakasih sudah berkunjung di Blog madioke,semoga bermanfaat :)  

Komentar

Posting Komentar

loading...

Postingan populer dari blog ini

Cara hack wifi terbaru 2017-